Banner sumsel

Kedapatan Bawa Ekstasi, Zai Diciduk Polsek Sungai Lilin

MUSIBANYUASIN,koranindonesia.Id–Zai (49) warga Desa Babat Banyuasin Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan diciduk polisi saat menggelar razia  warung remang-remang di Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin, lantaran kedapatan membawa ekstasi.

Razia berlangsung dini hari tadi di Coffee Full Music di Dusun VI Desa Sri Gunung Kecamatan Sungai Lilin. Dari tangan tersangka Zai polisi mendapati 1 kantong plastik bening yang didalamnya  terdapat  2 kantong plastik berisikan pil ekstasi sebanyak 16 butir dengan rincian 1 kantong berisi 10 butir dan kantong lainnya berisi 6 butir.

Giat rutin KKYD tersebut dipimpin Kapolsek Sungai Lilin AKP Heri Horairo, SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Ahmad bersama 5 personil unit Reskrim. Razia ini menyisir  cafe yang berada di wilayah hukum Polsek Sungai Lilin.

Saat dilakukan penggeledahan di coffee Full Music Dusun VI Desa Sri Gunung Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) anggota Reskrim Polsek Sungai Lilin disetiap kamar tidur para pramuka nikmat didapati seorang laki-laki berinisial Zai yang menyelipkan kantong plastik bening di ujung kasur dan papan pembatas kamar. Didampingi pemilik warung ala cafe, Brigadir Topan dan Brigadir Supriadiansyah mencurigai barang yang di selipkan oleh pelaku langsung melakukan penggeledahan.

Kapolsek Sungai Lilin AKP Heri Hurairo, SH kepada awak media membenarkan pihaknya melakukan penangkapan terhadap tersangka Zai di Coffee Full Music Dusun VI Desa Srigunung, kini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Sungai Lilin untuk dipertanggungjawabkan perbuatanya.

Masih kata Kapolsek tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika, karena telah terbukti menyimpan, menguasai atau menyediakan dan atau tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar atau menyediakan narkotika golongan 1, bukan tanaman diduga jenis extasi dan tersangka diancam kurungan minimal 5 tahun  penjara.(wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.