Kecewa dengan Jokowi, Dahlan Iskan Beralih Dukung Prabowo

SURABAYA, koranindonesia.id – Tokoh nasional yang juga mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan menyatakan dukungan kepada calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Dahlan menyampaikan sikap politiknya tersebut dalam acara pidato kebangsaan Prabowo di Dyandra Convention Center, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019) sore. Kedatangan Dahlan disambut langsung oleh Prabowo.

Dia duduk di kursi paling depan bersama Prabowo, Rizal Ramli, Fadli Zon, Sudirman Said dan sejumlah tokoh lainnya. Setelah acara dimulai dengan doa yang dipimpin Ustaz Yusuf Martak, Dahlan diberikan kesempatan menyampaikan pidato pendek, tepat sebelum Prabowo naik ke podium.

Dalam sambutannya itulah Dahlan menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. “Hari ini saya menjatuhkan pilihan kepada Pak Prabowo,” ujar Dahlan disambut riuh pendukung 02.

Dia menuturkan lima tahun yang lalu dia menganggap calon presiden Jokowi memiliki program yang mampu menciptakan perubahan, yakni revolusi mental. Namun, Dahlan menilai, janji-janji Jokowi tidak terwujud selama periode pertama pemerintahannya.
(mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.