Kecelakaan Maut, Dua Bocah Laki-laki Tewas Ditabrak Dump Truk

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa kembali terjadi. Kali ini di Jalan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu (18/8/2018) siang.

Akibat kecelakan itu, dua bocah lelaki yang masih duduk di bangkj sekolah dasar yakni David (11) dan Bayu (10) merenggang nyawa setelah ditabrak mobil dump truk pengangkut tanah.

Berdasarkan data dihimpun, kejadiannya berawal ketika kedua korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R dengan nomor polisi (nopol) BG 6042 PH dari arah Talang Betutu.

Saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), datang dari arah berlawanan datang mobil dump truk dengan nopol BG 8458 UT yang dikemudikan oleh Musonip.

Diduga sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan tak terhindarkan lagi. Kedua bocah itu terpental hingga beberapa meter.

David merenggang nyawa di lokasi, sedangkan Bayu saat mendapatkan perawatan di Puskesmas terdekat. Keduanya langsung dibawa ke kamar mayat RSM Palembang.

Warga yang kesal melihat persitiwa itu membalikkan kendaraan dump truk tersebut. Sementara sang sopir Musonip langsung diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

Kanit Lakalantas Polresta Palembang Iptu Merry melalui anggota Pos Laka 603 Aiptu Martoro membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksan saksi.

“Kedua kendaraan sudah kita amankan di Pos Laka 603. Sopir truk juga sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan,” pungkasnya. (yyn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.