Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Kecanduan Lem, Aries Todong Ojek Online

PALEMBANG, koranindoneia.id – Akibat kecanduan lem Aibon, Aries (21) nekat menodong ojek online (ojol) menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau, akibatnya pelaku ditangkap Polsek Kalidoni.

Warga jalan Mayor Zen, Lorong Kemang, Kelurahan Sai Lais, kecamatan Kalidoni Palembang melakukan aksinya tidak jauh dari kediamannya, Selasa (17/8) sekitar pukul 19.30 WIB.

“Saya melakukan aksi akibat kecanduan lem aibon karena saat itu tidak ada uang membelinya jadi saya nekat menodong ojol di dekat dengan rumah saya yang saat itu sedang melintas,” ujarnya, Rabu (1/9).

Uangnya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan untuk membeli lem aibon karena ia tidak punya pekerjaan sehingga melakukan aksi tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Kalidoni, AKP Evie Kalza mengatakan, pelaku ditangkap berkat adanya laporan dari korban Handika (20) yang merupakan warga Jalan Ki Merogan, Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang.

“Namun saat akan ditangkap pelaku mencoba melakukan perlawanan sehingga terpaksa diberi tindakan tegas dan terukur,” jelasnya. Kejadian sendiri bermula saat korban mengantar barang (paket) tidak jauh dari TKP.

Dipertengahan jalan korban bertemu pelaku, kemudian pelaku meminta diantarkan oleh korban ke daerah jembatan Ampera. “Setelah selesai mengantar paket di kawasan tersebut, korban kemudian menemui pelaku di Lorong Kemang,” bebernya.

Namun tiba-tiba pelaku langsung meminta uang kepada korban, lantaran korban hanya memberi Rp 5 ribu pelaku tidak terima dan marah.

“Pelaku langsung mengeluarkan sajam dan memeriksa barang-barang korban sambil mengeluarkan sajam dan mengancam akan membunuh korban. Saat itu juga uang sebesar Rp 1,5 juta yang ada di tas selempang korban langsung diambil pelaku dan pelaku langsung meninggalkan TKP,” tutupnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.