Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba vaksin maret 2021

Keakraban Dua Jenderal, KSAD Ajak Kapolri Keliling Mabes AD

Jakarta,koranindonesia.id-Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menemui Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa di Kantor Mabes TNI Angkatan Darat (AD), Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2021).

Kedatangan Listyo Sigit sebagai bentuk silaturahmi usai ia dilantik menjadi orang nomor satu di Korps Bhayangkara.

Listyo Sigit menganggap bahwa pertemuan ini sebagai reuni antara keduanya dalam rangka memperkuat soliditas dan sinergitas TNI- Polri.

Sesampainya di Mabes AD, Andika langsung mengajak Listyo Sigit berkeliling Mabes AD. Kedua jenderal itu terlihat sangat akrab.

Andika pun bercerita tentang beberapa fasilitas di Mabes AD mulai dari tempat jogging track, fitness hingga melihat kolam ikan yang ada di area gedung tersebut.

Andika Perkasa merasa terhormat mendapat kunjungan dari Listyo Sigit. Andika mengaku sudah cukup lama mengenal sosok Listyo Sigit. “Beliau menjadi Kapolri justru akan sangat membantu kerjasama kita,” kata Jenderal Andika Perkasa saat konferensi pers usai melakukan pertemuan yang ditayangkan secara virtual, Selasa (2/2/2021).

Andika pun yakin bahwa silaturhami ini akan lebih memperkuat hubungan soliditas dan sinergitas antara personel Polri dengan Prajurit TNI, khususnya TNI Angkatan Darat.(YDR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.