Kawanan Maling Gasak Motor Mahasiswa

PALEMBANG,koranindonesia.Id -Kawanan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali beraksi, pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna merah maron tahun 2011 BG 4921 IS, milik Darhan Pebriyanto (18) warga yang tinggal di Jalan Tembok Baru Kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Oleh Darhan kejadian itu dilaporkan  ke Polresta Palembang.

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang. Darhan mengatakan peristiwa yang dialaminya terjadi pada Kamis (8/11/2018) sekitar pukul 10.45 WIB di Kampus Utama Bina Darma jalan A. Yani Palembang.

Kejadain berawal saat korban datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) seperti biasa untuk kuliah, Sesampainya di TKP korban pun lantas menitipkan sepeda motornya kepada pihak keamanan kampus.

Namun, betapa terkejutnya korban. Setelah selesai kuliah dan hendak menggunakan sepeda motor kesayangannya, ternyata sudah tak ada di tempat.

“Motornya saya letakkan di bagian tengah parkiran Pak, pada saat itu juga banyak motor-motor yang lain, “ujarnya.

Diakuinya, sebelum meninggalkan sepeda motor miliknya. Korban tak lupa mengunci sepeda motor kesayangannya.” Saya harap petugas polisi dapat menangkap pelakunya Pak, karena memang di TKP sering kehilangan  motor jadi kami sangat resah, ” harapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan Pasal 363 KUHPidana tentang Curanmor.

“Sudah kita terima laporannya  dari korban, selanjutnya laporan korban akan kita serahkan ke Unit Ranmor Polresta Palembang untuk ditindaklanjuti, ” kata Andi (anl)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.