Banner sumsel

Kawan Lama Retail Tambah Empat Gerai Baru di Palembang

PALEMBANG, koranindonesia.id – Kawan lama retail terus berekspansi dengan menambah toko baru sebagai upaya menjangkau lebih banyak pelanggan.

Di penghujung November ini, empat gerai baru dibuka sekaligus di dua lokasi berbeda di Kota Palembang, masing-masing, gerai ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup serta gerai Toys Kingdom sebagai pusat mainan dan hobi segala usia di Opi Mal Jalan Gubernur HA Bastari, Jakabaring telah diresmikan pada Rabu (28/11/2018) lalu.

Kemudian, gerai ACE dan gerai Informa sebagai pusat furnitur dan aksesoris hunian dan bisnis, juga diresmikan di Palembang Trade Center (PTC) di Jalan R Sukamto, Ilir Timur (IT) II Palembang, pada hari ini, Jumat (30/11/2018).

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi  mengatakan, sejak pertama hadir di Palembang, melalui pembukaan ACE dan Informa Palembang Indal Mal (PIM) pada 2008 silam, respon dari masyarakat Palembang cukup positif. Ditambah semakin bertumbuhnya ekonomi di Kota Palembang dengan banyaknya pusat perbelanjaan, kawasan hunian baru, dan industri bisnis lainnya.

“Kami melihat potensi yang cukup baik untuk berekspansi di Kota ini. Harapannya, pembukaan gerai baru Kawan Lama Retail ini, dapat memenuhi kebutuhan warga Palembang, akan berbagai macam produk berkualitas dan lengkap dengan pelayanan staf yang sigap,” ungkapnya dalam siaran pers tertulis, yang diterima koranindonesia.id, Jumat (30/11/2018).

(FOTO/DED)

Ditambahkannya, untuk kemudahan bertransaksi ACE, Informa dan Toys Kingdom menyediakan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner. Khusus Informa, pelanggan bisa memanfaatkan cicilan tanpa kartu kredit, salah satunya melalui DanaKini, yaitu sebuah lembaga pembiayaan dibawah naungan Kawan Lama Group.

“Lebih mudah lagi, saat ini produk ACE, Informa dan Toys Kingdom bisa dibeli kapan dan dimana saja secara online melalui authorized online retailer Kawan Lama Group di www.ruparupa.com,” imbuhnya pula.

Memeriahkan peresmian ACE, Informa dan Toys Kingdom di OPI Mal dan PTC menurutnya, beragam penawaran dihadirkan pihaknya, hingga 9 Desember 2018 mendatang. ACE dan Informa menghadirkan Crazy Price, yaitu harga khusus untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap pembelanjaan nominal tertentu, serta voucher belanja yang bisa didapat pada flyer pembukaan.

Tidak ketinggalan Opening Special yaitu harga terbaik untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yag bisa dinikmati di ACE dan Informa PTC yang berlangsung hanya tiga hari, mulai hari ini, Jumat (30/11) hingga 2 Desember nanti.

“Sedangkan Toys Kingdom menawarkan promo voucher belanja yang bisa diperoleh pada flyer pembukaan, diskon hingga 20% untuk produuk harga normal yang berlangsung hingga 2 Desember 2018, serta Happy Hour yang akan memberikan harga khusus untuk produk pilihan hanya pada 8 – 9 Desember 2018, pukul 14.00 – 15.00 WIB,” pungkasnya.

(ded)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.