Banner sumsel

Kasus Penembakan di Pos Polisi Brimob Watumas Purwokerto, Ini Kata Mabes Polri

JAKARTA, koranindonesia.id – Polisi menegaskan sedang menyelidiki dugaan penembakan di pos jaga Mako Brimob Watumas, Purwokerto, Jawa Tengah, untuk saat ini polisi sedang mengecek CCTV yang ada di lokasi.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, tim yang sudah dibentuk Polda Jateng sedang melakukan analisa CCTV menyangkut alur keluar masuk kendaraan serta alur lari kendaraan Avanza yang melakukan aksi penembakan.

“Sekarang kami sedang dalami terus, semoga bisa terungkap, dalam waktu dekat ini,” ungkapnya di Kantor Kemenko Polhukam, di Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

Dijelaskannya, saat ini Polda Jateng sudah meminta keterangan dari empat orang saksi. Dedi menyebut, kondisi salah satu personel kepolisian yang terserempet peluru sudah stabil.

Polda Jateng sudah bentuk tim dan sudah memintai keterangan kurang lebih empat orang saksi. “Untuk korban penembakan kondisi stabil hanya terluka lecet, saat kejadian gunakan helm,” tandasnya.

Penembakan itu sendiri, diinformasikan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, Sabtu (25/5). Pelaku penembakan diduga menumpang mobil saat melintasi Mako Brimob Purwokerto.
(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.