BANNER Dukung 5m
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Kasus Korupsi Bansos, KPK Geledah Rumah Politisi PDIP Ihsan Yunus

JAKARTA, koranindonesia.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini (24/2/2021) dikabarkan melakukan penggeledahan di rumah politisi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus.

Penggeledahan dilakukan terkait dalam kasus dugaan suap pengadaan bantuan sosial (bansos) yang melibatkan mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penggeledahan ini berlokasi di Jalan Kayu Putih Selatan 1, Nomor 16, Pulogadung, Jakarta Timur pada Rabu (24/2/2021).

Sejumlah awak media pun sudah menunggu di lokasi tersebut, namun hingga kini, juru bicara maupun pimpinan KPK belum menanggapi konfirmasi adanya penggeledahan yang dimaksud.

Sejauh ini memang Penyidik KPK tengah mendalami keterlibatan pihak lain dalam kasus dugaan suap bansos.

Tim penyidik diketahui sebelumnya juga telah menggeledah dua lokasi lain yakni di Rumah Jalan Raya Hankam Cipayung, Jakarta Timur dan Perum Rose Garden, Jatikramat, Jati Asih, Kota Bekasi.

Adapun nama Ihsan Yunus sendiri sempat mencuat dalam perkara ini, sebab diduga Agustri Yogasmara yang merupakan operator Ihsan Yunus menerima uang senilai Rp1.532.044.000 dan dua unit sepeda Brompton dari tersangka Harry Van Sidabuke.

Kabar soal penggeledahan ini m asih akan terus disampaikan seiring perkembangan kondisi di lapangan, dan konfirmasi dari pihak KPK.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.