Bhintan Shalawat

Kas Hartadi Belum Pikirkan Bentuk Kerangka Tim

PALEMBANG, koranindonesia.id – Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan, saat ini dirinya masih fokus meningkatkan kemampuan fisik dan stamina pemain dan belum memikirkan membentuk kerangka tim.

“Mungkin nanti kalau kita sudah beberapa kali melakukan uji coba, baru bisa terlihat pemain yang menonjol diposisinya masing-masing,” ungkapnya, Rabu (10/4/2019).

Sebab kata eks pelatih Kalteng Putra ini, semakin banyak tim menggelar uji coba. Maka akan berdampak positif untuk kekompakan pemain dilapangan. “Melalui pertandingan uji coba, pemain juga bisa mendapatkan chemistry diantara mereka. Sehingga mereka bisa saling mengerti dan memahami,” ucapnya.

Namun demikian lanjutnya, dengan komposisi pemain yang ada saat ini, tim pelatih tidak akan kesulitan untuk melakukan bongkar pasang pemain. Dalam mencoba beberapa rencana strategi dan skema pertandingan yang diinginkan arsitek asal Solo ini. Meskipun saat ini tim asuhannya baru berjumlah 19 pemain.

“Karena itu kita membutuhkan minimal satu kali pertandingan ujicoba dalam setiap pekannya. Agar kita bisa melihat bagaimana kemampuan pemain saat menjalankan intruksi dilapangan,” harapnya.
(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.