Bhintan Shalawat

Karyawan Unsri Ditodong Dua Begundal

PALEMBANG,koranindonesia.Id- Irma Septiliani (39) ditemani rekan kerjanya, melapor ke SPKT Polresta Palembang, Kamis (14/3/2019). Karyawan Unsri yang tinggal di Komplek Taman Puteri Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni ini telah ditodong dua begundal saat berada di Halte Kumbang, Jalan Residen Abdul Rozak, Kamis (14/3/2019) pukul 06.30 WIB.

Dihadapan petugas, korban mengaku saat itu dirinya bermaksud pergi ke kantor dengan menumpang Trans Musi. Saat menunggu di lokasi, dua pelaku mendekatinya. Dengan mengacungkan sajam jenis pisau cap garpu, pelaku merampas handphone, dompet berisi surat-surat penting dan uang tunai Rp 200 ribu.

“Pelakunya dua orang pak. Salah satu pelaku mengacungkan pisau, sambil mengancam akan membunuh, sementara pelaku lain standbye diatas motornya. Saya ikuti saja kemauannya, karena takut mereka berbuat nekat,” ungkapnya, saat membuat laporan.

Kepala SPK Polresta Palembang, Ipda Riduansyah membenarkan adanya pengaduan korban.

“Benar, laporannya sudah kita terima, anggota kita dan Tim Identifikasi pun sudah cek lokasi dan lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Namun, untuk sementara korban hanya melaporkan kehilangan surat penting saja, belum kriminalnya. Karena beliau masih perlu waktu untuk melapor pidana umumnya,” papar Riduansyah, saat diwawancarai di ruang kerjanya. (fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.