Banner sumsel

Kapten Persija Ismed Sofyan Targetkan Kemenangan Laga Sisa Liga I

JAKARTA,koranindonesia.Id-Kapten Persija Ismed Sofyan bertekad membawa timnya Persija Jakarta meraih kemenangan pada sisa Liga 1 Indonesia baik laga tandang dan kandang.

Pemain asal Aceh ini mengatakan tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen sementara, membuat dirinya mengajak rekan-rekannya memburu kemenangan untuk dapat mengejar poin pemuncak klasemen dan sekaligus menjadi kampiun Liga 1 musim ini.

“Kami masih berpeluang menjadi juara, karena hanya tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen liga 1. Jadi, kami harus meraih kemenangan dalam sembilan laga sisa,” ungkapnya kepada koranindonesia.Id di Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

Ismed mengakui target kemenangan dalam sisa laga yang dihadapi Macan Kemayoran julukan Persija, akan dimulai saat tandang ke Jayapura menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura pada tanggal 25 Oktober 2018. Menurut Ismed menang di laga ini, berarti timnya akan mudah meraih impian menjadi kampiun Liga 1.

“Terpenting kami tidak ingin terlena dalam setiap pertandingan, kami hanya fokus untuk meraih kemenangan untuk mencapai tujuan kami menjuarai Liga 1 musim ini,” tandasnya. (Erw)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.