Banner Pemprov Agustus

Kapolrestabes Palembang Imbau Masyarakat Jangan Pakai Perhiasan saat Belanja

 

PALEMBANG, koranindonesia.id —-Menjelang hari Raya Idul Fitri 2022 tinggal beberapa hari lagi tentu ditempat – tempat keramaian khusus di Pasar 16 Ilir banyak warga berbelanja, dan kesempatan ini bisa dimanfaatkan oleh beberapa pelaku kejahatan seperti pencopet atau copet.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat dibincangi beberapa waktu lalu di ruang cendrawasih Polrestabes Palembang mengatakan untuk mengantisipasi hal tersebut tentunya yang pertama kita memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Kita himbauan masyarakat untuk hati – hati dalam melaksanakan kegiatan di masyarakat, baik di pasar, di mall dan lainnya untuk agar tidak menunjukkan atau membawa perlengkapan yang mewah (perhiasan) dan juga meletakkan tas saat berjalan diposisikan didepan bukan dibelakang,” ungkapnya, Sabtu, Sabtu (23/4/2022).

Lalu, untuk mengantisipasi copet juga bahwa Polrestabes Palembang sudah melakukan operasi premanisme. “Yang lainnya kita juga melakukan penegakan hukum secara tegas kepada pelaku kejahatan,” tutupnya.

Ditambahkan Ngajib, dirinya juga sudah menyebarkan anggota yang mengenakan baju preman di kawasan kawasan yang rawan tindak kriminal,” tentu anggota hunting yang mengenakan baju preman sudah kita terjunkan di lapangan,” tegasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.