Banner sumsel

Kapolresta Palembang Gelar Tatap Muka dengan Tokoh Agama

PALEMBANG, koranindonesia.id – Memasuki tahapan pemilu, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono sudah mengambil langkah awal kerjasama, dengan para tokoh agama dan masyarakat, demi kelancaran kamtibmas di Kota Palembang, Selasa (2/10/2018).

Acara yang berlangsung di ruang rapat Narkoba Mapolresta Palembang ini turut dihadiri para tokoh agama dan petinggi Polresta Palembang. Acara berlangsung khidmat namun serius, berakhir dengan kesepakatan kerjasama agar masyarakat dan polisi bersinergi dalam menjaga Kamtibmas Kota Palembang.

“Tugas kepolisian tidak akan berjalan mulus jika tidak dibantu masyarakat. Dalam menjaga Kamtibmas, peranan tokoh agama dan masyarakat sangatlah penting. Memang selama ini sudah terjalin komunikasi kami dengan tokoh agama sangat baik, namun di masa ramainya hoaks, hendaknya mereka bisa menjadi penyambung tugas kita. Mereka bisa memberikan imbauan agar jangan mudah terpancing, apalagi jika diketemukan kampanye hitam,” ungkap Kapolresta Palembang usai acara.

Orang nomor satu di Polresta Palembang ini pun, tidak segan-segan membagi kontak pribadinya kepada masyarakat jika ada keluhan atau masukan untuk kemajuan Polri ke depan.

“Silahkan hubungi 081222921995, jika ada yang harus kami tindak lanjuti. Baik itu mengkoreksi kenerja kami ataupun kejahatan yang terjadi di kota tercinta ini,” tutupnya. (fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.