Kapolres OKU Tekankan ke Anggotanya untuk Selalu Berbagi

BATURAJA, koranindonesia. id-Di bulan suci Ramdhan 1440 H, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi  Kabag Humas Polres AKP Rahmat Haji dan Kasatreskrim AKP Alex Andryan serta anggota, Jumat (17/5/2019) melakukan anjangsana dalam rangka Safari Ramadhan dengan mendatangi beberapa masyarakat tak mampu dan Panti Asuhan Assaniyah.

Kapolres beserta jajaran Satreskrim OKU memberikan bantuan berupa mie,  minyak goreng, susu, beras dan lain-lain kepada warga yang membutuhkan.

Dikatakan Kapolres kegiatan itu dilakukan dalam rangka berbagi dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Apalagi bukan Ramadhan saat ini dirinya sebagai pimpinan tertinggi di Polres OKU selalu menekankan ke petugas untuk berbagi kepada saudara yang membutuhkan.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan diluar bulan Ramadhan juga sering dilakukan,  tentunya momen bulan puasa ini bisa menambah kemauan kita untuk berbagi, “ucap Kapolres OKU sesaat setelah memberikan bantuan sembako.

Sementara terlihat raut bahagia dan haru dari wajah istri Suhairi atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres OKU terhadap Keluarganya,dengan mata berkaca-kaca  mengucapkan banyak terimakasih dan mendoakan Kapolres sehat selalu agar dapat bekerja maksimal menjaga keamanan dan ketertiban di OKU.

“Terimakasih atas perhatiannya kepada kami,kami doa kan agar Kapolres dan jajarannya sehat selalu agar dapat menjaga keamanan di OKUn” ucap istri Suhairi

Setelah melakukan anjangsana di kediaman Suhairi,Kapolres OKU mekukan anjang sana ke Panti Asuhan Assaniyah yang berada di Simpang 4 masjid Iman Bonjol Kelurahan Sukaraya. Kecamatan Baturaja Timur serta beberapa masyarakat lain dan panti asuhan di Baturaja. (tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.