Banner sumsel

Kapolres Lubuklinggau Launching Tim Rajawali

LUBUKLINGGAU,koranindonesia.Id-Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, SIK, MH melauching Tim Rajawali sebagai implementasi Unit Reaksi Cepat (URC) yang merupakan salah satu program Kapolres Lubuklinggau sekaligus melengkapi tim patroli yang  sudah, Senin (19/11/2018) di halaman Mapolres Lubuklinggau.

“Secara filosofis Rajawali itu cekatan,”ujar Kapolres.

Ia menjelaskan Cekatan dimaksud adalah cepat dalam menanggapi persoalan di Kota Lubuklinggau, khususnya untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dengan cara berpatroli ketempat rawan di pelosok-pelosok dan pada jam-jam rawan serta tanggap atas laporan warga.

Ia berharap dengan dilaunchingnya tim Rajawali ini tingkat kriminalitas di Kota Lubuklinggau bisa ditekan seminim mungkin bahkan kalau bisa menjadi zero. Meskipun demikian, selain Tim URC,  seluruh personil Polres Lubuklinggau tetap mendukukung tugas kepolisian lainnya.

“Tim ini sendiri akan diawaki oleh Personil Sat Sabhra Polres Lubuklinggau dibawah Pimpinan Kasat Sabhara AKP M Ali, S.Sos,  MM,”ungkapanya.

Personil yang ditugaskan sebanyak 18 orang dan dibagi tiga regu masing-masing enam orang yang akan mengendarai sepeda motor trail berpatroli ke penjuru Kota Lubuklinggau. (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.