Kapolres: Kegiatan Bedah Rumah Rahma Murni Kemanusiaan dan Sosial

LUBUKLINGGAU,koranindonesia.id-Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melakukan serah terima kunci dan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu bedah rumah Rahma, Rabu (28/3/2018).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar didampingi Wakapolres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan untuk bedah rumah Rahma.

“Polres Lubuklinggau dalam melakukan bedah rumah Rahma ini tidak ada maksud lain. Murni kegiatan kemanusian dan sosial,”katanya Kapolres AKBP Sunandar.

Dikatakannya, Polres Lubuklinggau hanya sebagai inisiator untuk pembagunan rumah Rahma tapi yang membangun rumah Rahma tersebut adalah seluruh donatur.

“Intinya seluruh donatur lah yang melakukan bedah rumah Rahma ini. Ada juga bantuan yang berupa material dan uang.

Dilakukannya bedah rumah Rahma tersebut, karena tidak layak sama sekali. Sedangkan, untuk rumah Rahma sekarang berukuran 6X6 (tipe 3X6) plus isi rumahnya,”ujarnya.

Dikatakannya, selesainya bedah rumah Rahma ini  tidak lepas dari partisipasi Bhayangkari, Bhayangkara, Pemkot Lubuklinggau, BRI, Kodim 0406 MLM, Brimob, PLN Rayon Lubuklinggau, Jurnalis Lubuklinggau serta seluruh swasta.

Sementara itu, Devi ibu Rahma mengaku bahagia dan terharu serta tidak menyangka belum genap satu bulan rumahnya sudah bagus seperti sekarang. “Dulunya rumah kami hanya berdinding kayu dan beralas semen yang sudah pecah, sekarang sudah bagus. Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pak Kapolres AKBP Sunandar dan para donatur yang turut membantu bedah  rumah kami ini,” kata Devi.

Hadir dalam penyerahan kunci dan ucapan terima kasih kepada para donatur bedah rumah Rahma Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar, Waka Polres Kompol Andi Kumara, Kasi Provos Iptu Awaludin, seluruh Kapolsek, SM Grup Indra Sumarjono, Sekda serta seluruh jajaran perwira Polres Lubuklinggau,”pungkasnya. (shandi april)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.