Kapolres Empatlawang Prioritas Bersih-bersih Personel Terlibat Narkoba

EMPATLAWANG, koranindonesia.id – Setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Empatlawang, Sumatra Selatan (Sumsel) yang baru menggantikan AKBP Agus Setyawan yang dicopot, AKBP Eko Yudi Karyanto langsung bergerak cepat dengan melakukan beberapa terobosan untuk mengangkat nama baik Polri di mata masyarakat, khususnya Empatlawang.

“Ya, utamanya kita bersih-bersih personel Polres dulu,” kata AKBP Eko Yudi Karyanto, kepada koranindonesia.id, Senin (28/1/2019).

Setelah bersih-bersih personel Polres, lanjut Eko. Selanjutnya, akan mulai melakukan pengungkapan kasus Curat, Curas, dan Curanmor (3C). ” Setelah itu. Berikutnya kita akan memberantas peredaran narkoba,” sebutnya pula.

Kapolres menyatakan, dirinya tidak akan segan-segan untuk menindak anggotanya yang terlibat dengan narkoba. “Penindakan sesuai aturan bagi personel Polres Empatlawang yang terlibat dengan narkoba,” ujarnya saat menggelar realese dan barang bukti di halaman Mapolres Empatlawang, Senin (28/1).

Diakui Eko, sekarang sudah ada anggota yang sedang diproses di Polda Sumsel. Saat ditanya siapa anggota yang sedang diproses tersebut. Eko enggan menyebutkan inisialnya dikarenakan masih dalam proses. “Untuk sementara ini baru satu orang dalam tahap proses,” kilahnya.

Eko mengharapkan kerjasama masyarakat Empatlawang untuk memberantas peredaran narkoba baik ganja ataupun jenis lain, sebab titik ladang ganja cukup banyak di Kabupaten Empatlawang ini. “Peredarannya banyak, karena wilayah Kabupaten Empatlawang masih banyak hutan di perbukitan, dan target beberapa bandar sudah ada,” pungkasnya.

(anl)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.