Banner sumsel

Kapolres Mura Cek Kesiagaan Personel Pos Pelayanan Operasi Ketupat Musi 2018

MUSI RAWAS, koranindonesia.id – Setelah melaksanakan kegiatan safari Ramadan di Masjid Taqwin Desa Kerto Sari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro melakukan cek dan kontrol Pos Pelayanan Operasi Ketupat Musi 2018, yang berada di depan RM Pondok Hijau, Kecamatan Tugumulyo, Jumat (8/6/2018).

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro mengatakan, pengecekan di Pos Pelayanan ini, untuk memastikan kesiapan personelnya setelah dimulainya Operasi Ketupat Musi 2018. Selain memberikan arahan kepada personelnya yang melaksanakan tugas jaga, ia juga mengecek kelengkapan dan kesiap siagaan personel yang terlibat dalam Operasi ketupat Musi 2018.

“Sengaja saya melakukan pengecekan ini tanpa adanya pemberitahuan, saya ingin melihat kesiap siagaan personel saya yang melaksanakan tugas jaga,” kata Kapolres.

Ditambahkannya, Operasi Ketupat Musi 2018 merupakan operasi kemanusiaan, untuk itu ia ingatkan kepada personel yang melaksanakan tugas, untuk selalu siap siaga guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan pada masyarakat.

“Saya minta kepada personel untuk selalu waspada, dan jangan bergerak sendiri-sendiri terkait maraknya aksi teror yang sudah terjadi di beberapa wilayah,” tandas Kapolres. (san)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.