Banner sumsel

Kapolres Banyuasin Pimpin Apel Pasukan Ops Ketupat 2018

BANYUASIN,koranindonesia.id- Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat  2018 yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Banyuasin, Rabu (06/06/2018).

Apel ini dihadiri Perwakilan Kodim 0430/Banyuasin, Pejabat Utama Polres Banyuasin, Kadishub Banyuasin, Kadinkes Banyuasin, Kasi Ops  Sat Pol PP, Kasi Kesbang Linmas,  dan lainnya.

Kapolri dalam amanatnya yang dibacakan Kapolres Banyuasin mengatakan  Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat tahun 2018 sebagai salah satu Operasi Kepolisian Terpusat  dan Operasi Ketupat Tahun 2018 diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran selama 18 hari mulai dari 7 hingga 24 Juni 2108. Operasi ini melibatkan 173.397 personil pengamanan gabungan yang terdiri dari unsur Polri , TNI, Pemda serta Stake holders terkait dan elemen masyakarat lainnya.

Dikatakannya pada tahun ada 4 potensi kerawanan yang harus diwaspadai bersama yaitu potensi kerawanan stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan , potensi kerawanan kedua adalah permasalah kelancaran dan keselamatan arus mudik and arus balik, potensi kerawanan ketiga yang juga harus diantisipasi adalah potensi bencana alam dan gangguan kamtibmas lainya seperti curat curas , curanmor , copet pencurian rumah kosong begal and hipnotis, dan potensi kerawanan keempat adalah ancaman tindak terorisme.

Diakhir amanatnya, Kapolri menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpatisipasi dalam penyelenggaraan ” Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2018″. (wal)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.