Banner sumsel

Kapolres Ajak Personel Nobar Piala Dunia

INDRALAYA, koranindonesia.id – Memeriahkan gelaran Piala Dunia 2018, Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad Sik.MH menginstruksikan agar setiap Polsek jajaran menggelar nonton bareng (nonbar) di masing-masing mako.

Bahkan, secara khusus mantan Kapolres Fak-Fak Papua Barat ini memberikan dukungannya kepada yang menang.

“Secara lisan kita sudah menginstruksikan kepada Kapolsek-Kapolsek untuk mewadahi euforia masyarakat demam bola dengan nobar di Mapolsek setempat. Tentunya koordinasi dengan tiga pilar di wilayah masing-masing,” ujar Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad Sik.MH  saat dijumpai di Pos Yan Lebaran 2018 Pintu Tol Unsri Indralaya, Kamis (14/6/2018).

Menurut dia, gelaran Piala Dunia yang bakal digelar pada 14 Juni di Rusia ini diyakini bakal menjadi sebuah euforia masyarakat. Kapolres yang juga penggila bola ini menyatakan dengan adanya fasilitasi pihaknya, dapat membentuk suatu hubungan yang humanis dengan masyarakat.

Dia juga berharap demam bola tidak hanya gelaran Piala Dunia saja, tapi disaat nanti pada gelaran Asian Games 2018. Ia juga menyatakan dukungannya terhadap skuad terkuat dunia.

“Nanti terserah inisiasi para Kapolsek, mau digelar saat partai-partai besar atau final. Sehingga kalangan masyarakat bisa guyub, hidup dan ramai,” paparnya.

Sementara itu dari Kodim 0402 OKI/OI, yang ikut serta nobar menyatakan, sangat terinspiraai dengan adanya nobar saat putaran partai besar berlangsung. Meski belum tahu persis prediksi, negara mana yang akan jadi juara nantinya.

“Nobar ini, kita gelar sekaligus pelaksanaan Oeprasi Ketupat Musi 2018 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah,” imbuhnya. (snd)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.