Banner sumsel

Kapolda Sumsel akan Perhatikan Semua Kejahatan  Termasuk  Korupsi  

PALEMBANG, koranindonesia.id – Kapolda Sumsel yang juga mantan  Deputi Peyidik KPK Irjen Firli mengatakan akan memberikan semua perhatin kepada semua tindak kejahatan baik konvensional maup;un  transional. Seperti Narkoba, korupsi, lingkungan dan sebagainya

“Sejak menjabat menjadi Kapolda Sumsel pada tanggal 22 Juni 2019 lalu, tentu saya melihat ancaman yang terjadi di Sumsel. Tentu saya fokuskan untuk menuntaskan semua kejahatan, baik itu konvensional maupun transional,”katanya Jumat (12/7/2019)

Meskipun bandit jalanan menjadi sasaran utama, namun  kasus yang membuat kerugian Negara juga fokus Polda Sumsel. Dia berharap  Sumsel aman  dan kondusif.

 

“Ya, siang  ini kita rapat menyeluruh dengan jajaran Direktorat Kriminal Khusus Polda sampai dengan polres – polres, guna membahas kejahatan – kejahatan khusus, seperti ilegal maining, tambang, lingkungan hidup dan korupsi. Dimana kasus korupsi yang belum selesai, harus kita selesaikan,” tandas mantan Kapolda NTB dan Deputi Penindakan KPK. (fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.