Banner sumsel

Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf, GK Ladies Sumsel Gelaran Senam Sehat

PALEMBANG,koranindonesia.id-Tak kurang dari 2.000 ibu-ibu dan remaja putri perwakilan 70 komunitas sanggar senam dan 25 organisasi wanita se-Kota Palembang ikut senam sehat bersama pasar rakyat.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari One Fest Jokowi-Amin ini dihelat komunitas Anak Republik (AR) diawali senam sehat yang dikoordinir oleh Relawan Galang Kemajuan (GK) Sumsel dipusatkan di lapangan parkir Pasar 16 Ilir Palembang.

Ketua GK Ladies Sumsel, Yeyen mengaku suprise sekaligus bangga atas antusiasme masyarakat terhadap kegiatan tersebut.

“Selain senam bersama di sekitar lokasi juga disiapkan 45 stand UMKM gratis yang ditempati ragam pedagang. Mulai dari kuliner, handycraft hingga makanan dan minuman yang disiapkan komunitas UMKM Ampera Sriwijaya dan Gapeham Sumsel,” ungkap Yeyen, dibincangi di usai senam pagi,  Selasa (9/4/2019)

Dikatakan, dari ke-25 organisasi wanita yang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini diantaranya Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang, Srikandi Jokowi, Perempuan Ijma, Garnita hingga Jangkar Jokowi.

“Jelang berakhirnya masa kampanye Pilpres melihat antusiasme masyarakat kami merencanakan bakal menggelar kegiatan serupa di sejumlah kabupaten/kota di Sumsel,” imbuhnya.

Di kesempatan itu, Yeyen mengaku GK Ladies Sumsel yang dibentuk untuk mengkampanyekan program keberhasilan pemerintahan Jokowi dengan menyasar komunitas Pedagang Kaki Lima (PKL) di pasar-pasar tradisional serta lokasi yang ada perputaran bisnisnya disitu.

“Selama beberapa pekan kami menyambangi sentra-sentra bisnis dan perdagangan terutama di pasar tradisional mendapatkan respons yang sangat luar biasa. Makanya kami begitu optimis program inu diterima masyarakat yang pada gilirannya akan kembali menjatuhkan pilihannya ke Pak Jokowi untuk kembali memimpin negara ini selama lima tahun mendatang,” pungkasnya. (fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.