Banner Pemprov 17 Agustus

Kampanye ‘Jakarta Bersatu’ Pendukung Teriak Jokowi-Ma’ruf Menang

JAKARTA,koranindonesia.id-Cawapres 01 Ma’ruf Amin menghadiri kampanye ‘Jakarta Bersatu, Indonesia Maju’ di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Minggu (31/03/2019). Para pendukung yang hadir meneriakan yekl-yel pasangan Jokowi-Ma’ruf menang.

Pantauan, kampanye ini dihadiri sejumlah artis ibu kota seperti Anwar Fuadi, Atik Riwayati alias Mpok Ati, hingga Habib Sholeh Almuhdar. Tokoh-tokoh seperti Hasto Kristiyanto, Tjahjo Kumolo, hingga Pramono Anung. Ma’ruf yang didampingi istrinya, Wury Estu Handayani tampak duduk berdampingan dengan Wury di kursi di atas panggung yang sudah disediakan.

Riuh pendukung semarak dalam kampanye ‘Jakarta Bersatu’ pendukung berteriak-teriak ‘Jokowi-Ma’ruf menang. 01 menang, Jokowi 2 periode memang,menang menang.

Dalam sambutannya, Ma’ruf meminta pendukung menangkan paslon 01 di Jakarta. Dia juga meluruskan soal hoax ke Jokowi hingga bicara kartu sakti.

“Kalau saya bilang Jokowi, bilang sekali lagi. Jokowi-Ma’ruf menang, menang, menang. Jokowi-Amin Indonesia Maju. Di sini sudah ada KIP, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Keluarga Harapan, makanya Jokowi sekali lagi. Kenapa harus menang? Karena akan membuat Indonesia maju, bukan Indonesia bubar, bukan Indonesia punah. Emang dinosaurus apa punah,” ungkapnya dalam kata sambutan yang dijawab pendukung Jokowi-Ma’ruf menang, Minggu (31/03/2019).

Ma’ruf menjelaskan hoax-hoax yang muncul menyerang kubu 01 mulai dari kabar bohong larangan azan hingga anti ulama. Ma’ruf mengatakan yang percaya hoax itu bodoh. Untuk itu, mari kita lawan hoax, jangan dibiari, nanti merajalela hoax itu.

“Katanya Pak Jokowi-Ma’ruf, Kemenag akan dibubarkan, hoax. Katanya azan dilarang, hoax. Katanya zina dilegalkan, hoax. Kok ente nggak paham-paham? Yang percaya hoax itu bodoh, di Jakarta itu orang pintar-pintar. Maka warga Jakarta akan milih?” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.