Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Fahri Hamzah: Selamat Tinggal Kekacauan

JAKARTA, koranindonesia.id – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah turut hadir dalam kampanye akbar pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019), bersama mantan Presiden PKS Anis Matta, Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Sebelumnya lewat cuitannya di akun twitter-nya, Fahri menyebutkan kalau 7 April ini atau yang dia sebut 074 adalah hari untuk mengingat bahwa masih ada anasir-anasir yang jahil dengan sejarah bangsa, masa bodoh dengan ideologi negara dan bahkan beringas ingin mengklaim kebenaran atas sesuatu yang sudah final. Bongkar pasang pikiran dan ideologi menuju disorientasi massal.

“Ini terjadi karena kita sedang dipimpin oleh kedunguan, masa bodoh dan kepalsuan, sehingga aura negara penuh dengan kepura-puraan, topeng dan pencitraan. Sementara apa yang sejati dan telah selesai diletakkan sebagai dasar ingin coba-coba dijungkir-balikkan. Sungguh sia-sia,” tulisnya.

“Karenanya, 074 kita rayakan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kekacauan 5 tahun yang telah menyita waktu kita untuk kesia-siaan, fitnah, perpecahan, adu domba, dan perseteruan tanpa dasar. Inilah waktu untuk mengatakan: CUKUPLAH, CUKUP SEKALI SAJA!” tulisnya lagi.

Bahkan saat tiba di GBK, Fahri juga sempat mem-posting video di akun Instagram miliknya, #fahrihamzah. Video dari atas tribun itu menampakkan suasana kampanye akbar Prabowo – Sandi di GBK.Terlihat ada bendera merah putih yang dikibarkan. Ada pula bendera merah putih besar yang diangkat dan dijalankan para pendukung Prabowo – Sandi yang berjubel di tengah lapangan.

“Saya hanya ingin mengingatkan kembali, hari-hari ketika sejarah membangunkan kita dari kelemahan, dari perasaan tidak berdaya atau dari kebimbangan menuju kemantapan hati. Maka, 074 bukanlah hari biasa, atau kampanye seperti biasa. Hari itu adalah hari pemantapan,” tulisnya.

Fahri juga menulis sebuah caption di bawah video yang diunggah tersebut. “Jakarta telah terkepung ….segera bergabung sesuaikan diri…pasukan Republik telah tiba…gema takbir dan pekik merdeka bersahutan…. #Jakarta menuju peralihan….gubernur telah direbut kini pasukan menuju Istana..kekuatan rakyat telah tiba,” tulis Fahri dalam akun Instagram-nya.
(mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.