Banner sumsel

Kampanye Akbar di Palembang, Prabowo : Luar Biasa Wong Kito Galo

PALEMBANG, koranindonesia.id – Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, hari ini, Selasa (9/4/2019). Dalam kampanye akbar di hadapan lautan massa pendukungnya di Palembang itu, Prabowo mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sambutan yang diberikan masyarakat Sumatra Selatan (Sumsel) pada umumnya dan Kota Palembang khususnya.

“Saya Prabowo Subianto calon presiden Republik Indonesia masa bakti 2019-2024, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas sambutan yang begitu meriah. Luar biasa wong kito galo, luar biasa Palembang, luar biasa Sumatra Selatan,” ujar Prabowo membuka orasi politiknya di Palembang, Selasa (9/4).

Ditambahkan Prabowo, ia meyakini semuanya yang hadir dalam kampanye akbar di Palembang ini, ingin menyatakan sikap politiknya di Pilpres 2019. Karenanya, ia merasa terharu begitu besar kepercayaan masyarakat terhadap dirinya dan Sandiaga Uno. Namun demikian diakui Prabowo, dirinya hanya manusia biasa, yang hanya ingin menjadi alat bagi rakyat. “Tapi kami bukan manusia super, kami di dukung partai koalisi. Saya menangkap pesan bahwa rakyat Indonesia ingin perubahan, tak mau dibohongi lagi. Karenanya dukunglah perjuangan saya,” pinta Prabowo.

Lautan massa pendukung berkerumun menyambut kedatangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Pelataran BKB Palembang, Selasa (9/4). (FOTO/IST)

Prabowo juga merasa saat ini, ibu pertiwi (negeri) ini sedang diperkosa, oleh segelintir elite penguasa di Jakarta. Prabowo mengaku sumpek melihat para elite yang disebutnya para munafik-munafik itu. “Kalian berdiri berhimpit-himpit di situ apakah dikasi uang atau tidak? Kalau dikasi uang atau sembako ambil, itu uang rakyat tak perlu hutang budi. Tapi d TPS nanti, coblos sesuai hati nurani. Untuk Presiden coblos nomor 02, untuk DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, silakan coblos para caleg dari partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur,” imbuhnya pula.

Selain itu, Prabowo juga berjanji akan memberantas korupsi jika terpilih, dengan satu tujuan hanya ingin menghadap yang maha kuasa nantinya, dengan tersenyum, karena telah membela rakyat Indonesia. Masalah Indonesia sambung Prabowo lagi, sudah jelas, kekayaan negeri ini banyak dibawa ke luar negeri. “Banyak orang pintar yang menggunakan kepintarannya justru untuk membodohi rakyat,” pungkas Prabowo.

(ded)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.