Kampanye Akbar, 500 Ketek Bakal Antar Harno-Fitri Arungi Sungai Musi

PALEMBANG,koranindonesia.id- Sedikitnya 500 ketek akan mengantar pasangan Harno-Fitri Arungi Sungai Musi dalam kampanye akbar pada 8 April mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Calon Walikota Palembang 2018-2023 nomor urut 1 Harnojoyo dalam konferensi persnya di kediaman pribadinya, Jumat (6/4) pihaknya akan menggelar kampanye akbar pada Ahad tepatnya 8 April mendatang. Mengambil tempat di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) dan rencananya akan di hadiri banyak tokoh-tokoh nasional.

“Ini akan menjadi kampanye terbesar kita karena akan dihadiri ribuan massa dan simpatisan dari 6 partai pendukung,” ungkap Ketua Tim Sukses Harno-Fitri Zuhri.

Palembang yang dibelah Sungai Musi dulunya menjadi sarana transportasi yang digunakan masyarakat. Penggunaan ketek yang menjadi sarana transportasi sungai ini dikarenakan juga kecintaan Harno-Fitri terhadap sungai sekaligus sebagai program kedepan untuk menciptakan wisata sungai yang lebih modern

“Untuk sampai di pelataran BKB nanti Harnojoyo-Fitrianti Agustinda akan melalui jalur Sungai Musi. Start awal di mulai dari Goedang Boentjit menyusuri pinggiran Sungai Musi menuju ke BKB,” terangnya.

Tak tanggung-tanggung, akan ada 500 ketek/perahu yang akan disiapkan untuk mengangkut para tamu yang akan datang di kampanye akbar nanti. Yang mana di perkirakan akan ada 40 ribu massa yang akan tumpah ruah di lokasi kampanye.

“Pendukung yang berada di seberang ulu disarankan untuk menggunakan angkutan sungai juga untuk sampai ke lokasi acara,” jelasnya.

Senada di sampaikan Ketua Tim Sukses Harno-Fitri Sofwatillah Mohzaib yang mengatakan mengusung tema Konser SATU HATI, kampanyae sendiri rencananya akan di mulai pukul 14.00 Wib.

“Akan ada band Armada dan artis lokal yang siap menghibur massa yang datang,” ulasnya.

Ustaz Opat saapan akrab Sofwatillah Mozaib mengatakan, dengan perkiraan 40 ribu massadan simpatisan yang hadir, tentunya Sungai Musi dan pelataran BKB akan tumpah ruah dengan warna-warni. Bukan tidak mungkin kehadiran massa ini karena pihaknya telah melatih kordinator lapangan (Korlap) di setiap titik

Untuk mengantisipasi massa yang membludak, pihaknya juga telah menyiagakan pasukan di tiga titik serta mengatur area untuk lokasi parkir.

“Kita sudah siapkan kantong-kantong parkir seperti di Monpera, Kantor Pos dan Musem SMB II. Jadi masyarakat yang akan melintas di daerah sana di sarankan untuk tidak melewati sekitar lokasi kampanye karena jalur-jalur tersebut akan di tutup untuk kendaraan,” tukasnya. (Sen)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.