Kalah Kelas, SFC Tetap Berupaya Tampil Maksimal Hadapi Madura United

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sriwijaya FC akan tetap berupaya tampil maksimal pada pertandingan leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Madura United, Minggu (17/2/2019) nanti, meski tidak diunggulkan.

Pelatih SFC Hartono Ruslan tidak menampik, materi anak asuhnya saat ini kalah kelas jika dibandingkan dengan Laskar Sapeh Kerab, julukan Madua Unites. Fighting spirit menjadi andalan pemain muda Laskar Wong Kito saat kedua tim berhadapan.

“Mereka ada dua tingkat di atas kita, namun saya berharap pemain muda SFC tidak menyerah dan berjuang maksimal nantinya. Yang terpenting mereka fokus, ngotot dan bermain disiplin,” ujarnya usai sesi latihan di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Kamis (14/2/2019).

Hal yang sama juga diungkapkan penjaga gawang SFC, Jufrianto. Pemain yang akan mengawal mistar gawang SFC ini bertekad, membawa timnya untuk bermain baik, dan tidak menjadi bulan-bulanan lawan.

“Saat ini Madura United dihuni pemain-pemain berpengalaman dengan nama besar. Tapi SFC juga tim besar, dan kami akan semaksimal mungkin berjuang untuk menjaga marwah tim ini,” katanya.

“Sebagai putera daerah saya bangga diberikan kesempatan bermain, semoga nanti seluruh pemain bisa fokus dan disiplin menjalankan instruksi pelatih,” tegas prajurit TNI AD ini.

(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.