Banner sumsel

Kagum dengan Penampilan Marching Band Gita Abdi IPDN, Dodi Reza  Beri Hadiah

BANDUNG,koranindonesia.id—Bermula dari rasa kagum lihat Marching Band Gita Abdi  Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)  dalam setiap penampilannya, membuat Bupati Musi Banyuasin memberikan hadiah pada mereka, Senin (19/11/2018).

“Saya sangat takjub kalau lihat aksi marching band di IPDN ini. Saya sengaja  kesini, saya bawakan kebutuhan peralatan marching band untuk adik-adik marching band Gita Abdi Praja IPDN,” ungkap Dodi di kampus IPDN Jatinangor.

Menurut Dodi, keberadaan IPDN dengan dirinya tidak bisa dipisahkan, bahkan sebagian Purna Praja (alumni APDN, STPDN dan sekaranag  IPDN, didudukkan di  posisi strategis di lingkungan Pemkab Muba dalam menjalankan Amanah yang dia emban selaku Kepala Daerah di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Saya dan IPDN tidak bisa dipisahkan, meski saya bukan Purna Praja tetapi Purna Praja terus berada di sekitar saya dan turut andil memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Muba,” katanya.

Kandidat Doktor Universitas Padjajaran ini berharap peralatan marching band yang diberikan tersebut dapat memompa kreatifitas Marching  Band Gita Abdi Praja.

“Jangan dinilai dari harganya ya, tapi yakinlah satu set alat marching band ini nantinya akan membuat Marching Band Gita Abdi Praja lebih semangat dan kreatif lagi,” canda Dodi.

Tampak peralatan yang yang dibutuhkan oleh corps Marching Band Gita Abdi Praja sebanyak 14 unit alat yakni ,snare Drum 1 unit,Tenor Drum 1 unit, Cymbal 2 unit, Terompet 2 unit,Cornet 2 unit , Trombhone Slide 2 unit ,Bass Sau 1 unit dan Bass Drum 1 unit dibantu langsung oleh Dodi Reza Alex Noerdin Sebagai Apresiasi dan rasa bangganya kepada Corps Gita Abdi Praja. (ard/ril)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.