Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Kacau…!!! Kepala Desa Terekam Lagi Berhubungan Intim Saat Rapat Zoom

FILIPINA, koranindonesia.id – Seorang kepala desa di Fatima Dos, Cavite, Filipina, kedapatan berhubungan Intim dengan bendaharanya ketika tidak sengaja mengikuti rapat virtual melalui Zoom.

Diwartakan oleh Daily Mail (27/8), kepala desa bernama Jesus Estil itu dilaporkan akan mengikuti konferensi reguler pada hari Rabu (26/8) bersama rekan-rekannya.
Estil yang tampaknya Gagap Teknologi, salah menekan tombol. Alih-alih mematikan kamera, Estil malah menekan tombol ‘join’.

Ketika rekan-rekannya sedang berdiskusi, kepala desa itu dilaporkan berdiri dan berjalan menuju seorang wanita yang duduk di sofa.
Tanpa disadari, Estil dan wanita yang diidentifikasi sebagai bendaharanya sekaligus akuntan di kantornya itu melakukan tindakan tidak senonoh.
Salah satu rekannya pun merekam adegan Intim tersebut. Kemudian, rekaman itu dikirim kepada pemerintah setempat.

Sayangnya, video itu terlanjur tersebar dan menyulut kemarahan warga desa. Mereka bahkan mengajukan petisi untuk menggulingkan Estil lantaran dinilai melakukan pelanggaran.
Departemen Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah (DILG) menganggap kejadian itu merupakan kesalahan besar dan menyatakan Estil akan segera diberhentikan dari jabatannya.

“Ini bukan kesalahan sederhana, tetapi kesalahan besar. Kami akan melakukan segalanya untuk menghukumnya,” ujar Kepala Bagian Pengaduan dan Pemanggilan DILG, Barangay Richard Geronimo.
“Kepala daerah itu telah meminta maaf, tetapi untuk mengampuninya tidak semudah itu,” pungkasnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.