Muba ramadhan
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Kabur Usai Tabrak Pengendara Motor, Pengemudi Ini Malah  Acungkan Pistol

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Aksi koboi kembali terjadi, kali ini kejadian di Duren Sawit, Jakarta Timur. Seorang pria pengendara mobol Toyota Fortuner menabrak wanita pengendara motor, tepatnya di Jalan Baladewa, pada Jumat (2/4) dini har.
Pria itu menabrak dua wanita berkendara motor, namun bukannya minta maaf dengan arogan ia malah mengacungkan pistol ketika diminta pertanggungjawabannya.

Sembari teriak dan melotot, ia mengacungkan pistol dan langsung kabur saat warga mulai berdatangan dan menghadangnya.
Dari akun Instagram @jurnalwarga, tertulis, “TABRAK MOTOR, PENGENDARA FORTUNER MALAH MARAH LALU TODONGKAN PISTOL KE PENGENDARA MOTOR DAN WARGA DI PEREMPATAN BALADEWA DUREN SAWIT”.
Mulanya terjadi kecelakaan antara mobil Fortuner warna hitam dan Honda Vario bernomor pelat AD 2471 ASF. Saat itu, pengendara Fortuner melaju dari arah Pondok Kopi ke arah Jatinegara.

Kemudian, motor Vario melaju dari arah Jembatan Kelurahan 4 melaju ke arah Jalan Baladewa.
“Pengendara mobil Fortuner diduga di bawah pengaruh alkohol hingga menabrak pengendara motor, dua orang perempuan yang berboncengan. Saat itu, motor dari arah Jembatan Kelurahan 4 sedang lampu hijau,” ujar saksi mata di lokasi, Joni.
Pengendara motor kemudian jatuh dan ditolong oleh pengendara lain dan warga. Bukannya untuk turun dan menolong pengendara motor, pria pengendara Fortuner malah marah-marah.

“Mobil tidak kabur dan justru malah menantang warga. Dia merasa tidak terima setelah nabrak,” ujar Joni.
Pengendara Fortuner kemudian berbicara dengan nada tinggi kepada sejumlah pengendara motor dan warga.

Tak lama berselang, sang pengendara Fortuner mengeluarkan sebuah pistol dan mengarahkan ke arah orang yang membantu pengendara motor.
“Pengendara Fortuner mengaku tinggal di Permata Hijau. Dia bilang sendiri. Saya juga agak kaget melihat sang pemilik Fortuner mengeluarkan pistolnya,” tambah Joni.

Pengendara Fortuner terlihat sendirian mengendarai mobil. Ia kemudian langsung pergi setelah mengeluarkan dan menodongkan pistol.
“Jalan ya, gw jalan aja ya. Ya,” teriak pengendara Fortuner.
“Yaudah jalan aja, jalan aja,” balas warga. (ari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.