Banner Pemprov 2020
Banner september

Juventus Berencana Duetkan Aubameyang dan Cristiano Ronaldo di Musim Panas ini

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Juventus dilaporkan merencanakan transfer kejutan untuk mendatangkan pemain depan Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang musim panas ini, guna diduetkan dengan Cristiano Ronaldo

Juventus dilaporkan merencanakan transfer kejutan untuk mendatangkan pemain depan Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang musim panas ini, guna diduetkan dengan Cristiano Ronaldo.

Dilansirkan gilabola.com Disebutkan bahwa raksasa Italia itu ingin mewujudkan duet impian mereka: Aubameyang dan Ronaldo di lini depan.

The Gunners mungkin dipaksa menjual pencetak gol terbanyak mereka di akhir musim saat ia memasuki tahun terakhir kontraknya. Pemain berusia 30 tahun itu belum menyetujui kesepakatan kontrak baru dengan Arsenal, yang berarti ia bisa pergi secara gratis pada Juni 2021. Tentu saja itu hanya akan mengulang peristiwa kepergian Aaron Ramsey musim panas lalu, yang mirisnya juga bergabung dengan Juventus dan sekarang Le10 Sport mengklaim Juventus telah menghubungi Arsenal atas kemungkinan kesepakatan transfer setelah jendela transfer dibuka kembali, beberapa pekan lagi. Sebelumnya Barcelona dan sesama raksasa Serie A Inter Milan juga diyakini tertarik dengan mantan bintang Borussia Dortmund itu.

Aubameyang, yang mencetak 20 gol dalam 34 penampilan musim ini, telah didesak untuk pergi dari Emirates oleh legenda Arsenal Emmanuel Petit.
Pemenang Piala Dunia Prancis 1998 mengatakan kepada Paddy Power: “Jika saya adalah Pierre-Emerick Aubameyang, saya akan meninggalkan Arsenal.”

“Ada beberapa kualitas dalam tim ini, tetapi ketika Anda tiba di klub saat ini, Anda ingin melakukan hal-hal hebat (merebut trofi juara). Tapi, ayolah teman-teman, Arsenal tidak sama lagi [seperti dulu].”

“[Arsenal sudah berubah] menjadi klub biasa. Saya merasa sangat kasihan kepada para pendukung dan semua orang yang mencintai klub. Saya merasa kasihan dengan mantan pemain yang mencoba menegakkan reputasi Arsenal.”

“Tapi saya tidak merasa kasihan kepada para pemain – saya pikir 75 persen dari mereka di klub saat ini tidak pantas mengenakan jersey itu. Mereka harus melihat diri mereka sendiri di cermin dan menunjukkan rasa bangga.” (MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.