Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Justin Gaethje Ungkap Masa Depan Khabib Nurmagomedov Kalah di UFC 254

JAKARTA, koranindonesia.id – Justin Gaethje mengungkap rencana masa depan Khabib Nurmagomedov jika kalah di UFC 254. Gaethje mengklaim Khabib akan melawan Georges St-Pierre dan kemudian pensiun.

Gaethje cukup percaya diri bisa mengalahkan Khabib pada perebutan gelar juara dunia kelas ringan di UFC 254. Petarung berjuluk The Highlight itu mengklaim Khabib akan menjalani satu pertarungan usai melawannya dan kemudian pensiun.

“Khabib akan melawan GSP setelah saya kalahkan dia, dan kemudian dia pensiun,” ujar Gaethje dikutip dari MMA Weekly.

Rumor Khabib vs GSP sudah muncul dalam beberapa tahun terakhir. GSP merupakan legenda UFC yang merupakan mantan juara dunia kelas welter dan menengah.

Gaethje kemudian enggan membicarakan peluang menghadapi Conor McGregor jika mampu mengalahkan Khabib di UFC 254. McGregor disebut-sebut akan menjadi kandidat utama penantang dalam perebutan gelar juara dunia kelas ringan usai Khabib vs Gaethje.

“Tidak masalah Jadi, saya ada di sini. Saya akan memiliki sabuk juara dan saya siap. Saya tidak ingin membicarakan orang itu [McGregor], saya sudah cukup bicara mengenai dia,” ucap Gaethje.

Gaethje mendapat kesempatan melawan Khabib setelah menjadi juara dunia interim kelas ringan UFC usai mengalahkan Tony Ferguson, Mei 2020.

McGregor sendiri saat ini dalam posisi pensiun dari UFC. Namun, Presiden UFC Dana White telah memastikan The Notorious berpeluang kembali dari pensiun awal 2021. UFC diklaim White sudah mempersiapkan sesuatu spesial untuk McGregor.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.