Banner Pemprov 2020
kopri

Justin Gaethje Gantikan Dustin Poirier Lawan Conor McGregor

JAKARTA, koranindonesia.id – Justin Gaethje diklaim bisa menggantikan Dustin Poirier melawan Conor McGregor dalam pertarungan UFC pada Januari 2021 mendatang. Sebelumnya, UFC sudah menjadwalkan Dustin Poirier akan berduel dengan McGregor pada 23 Januari dalam pertarungan amal.

Akan tetapi, dikutip dari ESPN, UFC akan menjadwalkan pertarungan Justin Gaethje yang bulan lalu dikalahkan Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor.

Pasalnya, sampai dengan saat ini UFC belum memberikan kontrak kepada Dustin Poirier untuk berduel dengan Conor McGregor. Dengan begitu, rencana bertarung dengan McGregor masih bisa berubah.

Rencana pertarungan ini pernah dikritik Dustin Poirier karena belum mendapatkan kontrak dari UFC. Poirier sempat menyinggung langsung Presiden UFC Dana White lewat unggahan di Twitter, namun segera dihapusnya.

Poirier memiliki ambisi besar dalam rencana pertarungan melawan McGregor. Menurut petarung 31 tahun itu, berduel dengan McGregor bisa jadi jalan menuju perebutan sabuk juara kelas ringan UFC milik Khabib Nurmagomedov yang telah memutuskan pensiun.

Petarung asal Amerika Serikat itu juga bertekad membalas kekalahan TKO dari McGregor di UFC 178, September 2014.

UFC masih membuka kesempatan menggelar pertarungan menarik di kelas ringan usai Khabi Nurmagomedov pensiun.

Dua hari setelah The Eagle memutuskan meletakkan sarung tangan di octagon, UFC menggunggah foto Conor McGregor, Justin Gaethje, Dustin Poirier, dan Tony Ferguson di Twitter.

“Kelas ringan menjadi sangat menarik,” tulis UFC dalam keterangan fotonya.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.