Banner sumsel

Jukir Tewas dengan Leher Ditembus Peluru

PALEMBANG, koranindonesia.Id –  Ariansyah Saleh (23) tewas dengan kondisi leher bagian kiri ditembus peluru. Juru parkir (Jukir) ini diduga adalah korban salah tembak saat anggota Polsek Pemulutan melakukan penggerebekan, di Jalan KH Azhari belakang Bakso ‘Juve’. Oleh kepolisian jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk keperluan otopsi.

Kejadian ini sendiri langsung dilaporkan paman korban, Muhammad Soleh Ahmad (66) warga Jalan KH Azhari Lrg Al Kausar RT 02 RW 01 Kelurahan 7 Ulu ke SPKT Polresta Palembang, Senin (11/10) pukul 06.00 WIB.

“Korban ini keponakan saya. Saya tahu diberi kabar tetangga. Pas ke lokasi, ternyata keponakan saya sudah tewas tertelungkup. Dari itulah, saya melaporkannya,” urai M Soleh, saat diperiksa petugas piket.

Ditempat terpisah, Fahrulrozi (23) ketika di wawancarai dilokasi kejadian mengatakan, dirinya sempat mendengar letusan tembakan.

“Memang saya tidak lihat kejadiannya pak, tapi saya mendengar letusan tembakan sebanyak tiga kali, katanya penggerebekan pelaku pembunuhan. Terlihat ada mobil dan satu motor sewaktu pengerebekan berlangsung,” ungkapnya.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi melalui Ka SPK Ipda Haidir, membenarkan adanya laporan keluarga korban.

“Laporannya sudah kita terima, kini masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya. (fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.