Banner sumsel

Jujur, Adil, Transparan Dan Demokratis” Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara 2019 Tingkat Jaktim Terbaik

JAKARTA,koranindonesia.id– Perhitungan suara 2019 tingkat Jakarta Timur (Jaktim) telah berakhir, dengan berjalan Jujur, Adil, Transparan Dan Demokratis, yang membuat perhitungan suara di Jaktim yang terbaik dari wilayah DKI Jakarta.

Ketua MUI Jaksel KH A. Shodri mengatakan berterima kasih kepada pihak Bawaslu, KPU, Kepolisian,Tokoh Agama, dan masyarakat yang turut mensukseskan pemilu yang Jujur, Adil, Transparan Dan Demokratis. Di wilayah Jaktim yang begitu padat. Semoga bermanfaat untuk warga Jakarta khususnya dan bagi Indonesia keseluruhannya.

“MUI apresiasi dengan kelancaran perhitungan suara ini. Terutama kepada bapak Mapolres yang tidak henti-henti turut mengamankan perhitungan suara dengan terjun langsung ke lokasi,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, di Jakarta, Jumat (17/05/2019).

 

Dijelaskannya dengan berjalannya perhitungan suara 2019 di wilayah Jaktim Jujur, Adil, Transparan Dan Demokratis, membuat wilayah ini Sebagai perhitungan suara 2019 kali ini me jadi terbaik. Meski secara perhitungannya terlambat dari pada wilayah DKI lainnya.

“Inilah salah satu kunci bahwa Jaktim merupakan masyarakat yang benar-benar peduli dengan bangsa ini, tidak ada kegaduhan dan menerima semua apa hasilnya,” jelasnya

Sementara ketua SKUB Jaktim KH Anshori Ya’kub menyampaikan berterima kasih kepada seluruh unsur Sleman dan masyarakat yang mampu menjaga perhitungan suara di wilayah Jaktim yang berjalan dengan Jujur, Adil, Transparan Dan Demokratis. Semoga Bermanfaat bagi bangsa ini, terutama kepada pemimpin yang terpilih.

“Semoga kepercayaan warga Jaktim yang memilih pemimpin mampu menunjukkan pekerjaan yang baik. Dengan hasil final yang Jujur, Adil, Transparan Dan Demokratis ini, tidak ada lagi perpecahan dan menerima hasilnya,” terangnya

Sementara Kapolres Jaktim Kombes Pol Ari Wibowo bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa sebab perhitungan suara yang rumit dapat berjalan dengan baik dan hasil yang memuaskan. Diakuinya meski berjalan cukup panjang, namun hasilnya sangat memuaskan sebab perhitungan suara 2019 berjalan dengan jujur, adil, transparan dan demokratis.

“Ucap syukur Alhamdulillah meski melelahkan tapi mampu berjalan dengan baik. Saya ucapkan terima kasih pada seluruh warga Jaktim yang turut mensukseskan perhitungan suara ini,” tandasnya. (Rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.