Banner sumsel

Jual Powerbank, Dendi Ditikam Tetangga

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Dendi Saputra (24) dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang lantaran mengalami luka tusuk di kedua tangannya. Ia ditikam SS (40) yang tak lain masih tetangganya sendiri.

Pascakejadian itu, istri korban Sri Astuti (31) mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jum’at (6/4/2018) sekitar pukul 15.00, untuk melaporkan kejadianya yang menimpa suaminya itu.

Sri mengatakan kejadiannya terjadi di seputaran tempat tinggaknya Jalan DI Panjaitan, Gang Bakti, Kecamatan SU II Palembang sekitar pukul 05.00. Dimana ketika itu, adiknya Ananda minta ditemani korban menjual powerbank kepada tertapor.

“Setiba disana, mereka (korban dan adiknya) memanggil dia (terlapor). Tapi dia malah menyuruh mereka untuk pulang ke rumah,” kata Sri saat memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Ia mengatakan, saat suaminya hendak pulang ke rumah. SS keluar dan langsung menikamnya dengan menggunakan senjata tajam (sajam). “Untung bisa ditangkis korban, jadi hanya mengenai kedua tangannya saja,” jelas Sri.

Ia berharap dengan laporan yang dibuat, pihak kepolisian Polresta Palembang dapat memproses laporannya dan menangkap pelakunya. “Luka di tangan, sudah dibawa ke rumah sakit dan disuruh pulang untuk rawat jalan. Saya harap pelakunya cepat ditangkap,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya menerima laporan korban. “Sudah kita terima, masih dalam proses penyelidikan dan memeriksa saksi yang melihat kejadian itu,” pungkasnya. (Yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.