Bhintan Shalawat

Jual Miras di Acara OT, Dua Warga Pagaralam Dibekuk

LAHAT,koranindonesia.id – Rafli (38) dan Adi Putra (28) warga Kota Pagaralam digiring ke Mapolsek Pulau Pinang, karena kedapatan  menjual ratusan botol minuman keras (Miras) di tempat hiburan malam, Selasa (26/3/2019) sekitar pukul 23.30 WIB oleh tim patroli Polsek setempat.

Kedua tersangka Rafli warga Koramil Lama, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Pagaralam dan Adi Putra, warga Gang Antara, RT 005 RW 004 Kelurahan,  Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan, Pagaralam diamankan saat  menjual Miras berbagai merk di lokasi hiburan Orgen Tunggal (OT) di Desa Karang Dalam, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK MSi melalui Kapolsek Pulau Pinang, Iptu Husin mengungkapkan, dari kedua tersangka pihaknya mengamankan 168 botol miras berbagai merk yang saat ini diamankan Mapolsek Pulau Pinang.

” Barang bukti beserta pedang telah diamankan di kantor. Kita juga membuat surat pernyataan yang ditanda tangani pedagang agar tidak lagi menjual miras,” kata Kapolsek, Rabu (27/3/2019). (Sfr)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.