JPNU Boyolali Nyatakan Dukungan ke Paslon 01

BOYOLALI, koranindonesia.id – Dukungan terhadap Paslon nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari Jaringan Perempuan Nahdlatul Ulama (JPNU) Kabupaten Boyolali yang ditandai dengan deklarasi di Gedung Puri Putri, Kabupaten Boyolali, pada Rabu (20/2) kemarin.

Ketua Fatayat NU Boyolali, Nur Fauziah mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai wadah khususnya bagi perempuan di kalangan NU.

Ini dilakukan, untuk menindaklanjuti rakor beberapa waktu lalu di Kota Solo guna melakukan kegiatan di masing-masing kabupaten untuk menggalang dukungan terhadap Paslon 01. “Yang jelas, Kyai Ma’ruf Amin ada disitu,” kata Fauziah kepada wartawan.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 500 orang ini, kata Fauziah, agar lebih mematangkan visi dan misi kedepan untuk kontestasi politik 2019. Mengingat, bentuk dukungan sangat diharapkan oleh Paslon 01.

“Materinya terkait koordinasi dan penguatan perempuan Nahdlatul Ulama. Sehingga, kita bisa satu suara memenangkan Paslon 01, 17 April nanti,” jelas Fauziah.

Menurut Fauziah, dukungan yang diberikan kepada KH Ma’ruf Amin sudah sewajarnya dilakukan. Mengingat, beliau merupakan panutan dari warga Nahdliyin.

Disisi lain, lanjut Fauziah, hasil survey dari Paslon 01 kerap unggul dari rival mereka. Maka dari itu, pihaknya yakin bahwa Paslon 01 bakal memperoleh kemenangan nanti. “Kita harus bersatu memenangkan Jokowi – KH Ma’ruf Amin sepenuhnya,” tegas Fauziah.
(ali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.