Banner Pemprov 2020
Banner september

Jorge Masvidal Kembali Hadapi Nate Diaz di UFC

JAKARTA, koranindonesia.id – Bos UFC Dana White menyatakan bahwa duel rematch Jorge Masvidal lawan Nate Diaz bisa terwujud di akhir tahun.
White menyatakan pembicaraan duel Masvidal lawan Diaz tengah dilakukan. White menyebut Masvidal memang ingin kembali berduel lawan Diaz.

“Proyek ini sedang dikerjakan. Masvidal ingin mempertahankan titel BMF melawan Diaz.”

“Mereka adalah dua petarung yang memperebutkan sabuk pertama BMF jadi dia ingin kembali menghadapi Nate,” tutur White dikutip koranindonesia.id dari dailymail.co.uk.

Laga Masvidal vs Diaz direncanakan bakal berlangsung pada UFC 256 yang digelar pada 12 Desember.

Duel Masvidal lawan Diaz pada pertemuan pertama berlangsung sengit. Masvidal dinyatakan sebagai pemenang lewat TKO setelah dokter memutuskan pertandingan harus dihentikan karena luka yang dialami Diaz terbilang parah.

Nate Diaz sempat tidak menerima keputusan tersebut dan bersikeras untuk melanjutkan laga. Masvidal pun coba ikut menenangkan dan membesarkan hati Nate Diaz.

Masvidal sendiri baru saja kalah dari Kamaru Usman dalam perebutan gelar kelas welter UFC. Sementara itu Nate Diaz tidak lagi bertanding usai tumbang di tangan Masvidal tahun lalu.

Meski rekor bertarungnya tak impresif, Nate Diaz termasuk petarung yang laganya banyak dinanti penggemar UFC lantaran ia selalu tampil habis-habisan dan termasuk petarumg yang gigih di octagon.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.