Banner sumsel

Jokowi-Prabowo Ketemu di MRT, Ini Pertemuan Pertama Pasca Pemilu 2019

 

JAKARTA,koranindonesia.id– Presiden Jokowi akhirnya bisa bertemu dengan Prabowo di stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/07/2019) pukul 10.00 WIB.

Pantauan koranindonesia.id Prabowo sudah tiba di stasiun MRT Lebak Bulus pada pukul 09.50 WIB. Dirinya langsung disambut Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Sebelumnya juga sudah datang Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Erick Thohir, Dirut PT MRT Jakarta William Syahbanda.

Sekitar pukul 10.05 Wib baru tiba presiden Jokowi yang langsung disambut oleh Prabowo. Jokowi langsung disambut Prabowo dengan berpelukan dan cium pipi kanan dan kiri.

Saat dimintai keterangan kepada Prabowo dan Jokowi keduanya hanya melemparkan senyuman. Seolah keduanya tidak ingin membongkar pertemuan mereka. Begitu juga dengan tamu undangan, tidak ada satupun yang memberikan keterangan kepada wartawan yang meliput.

Kemungkinan kedua mantan rival ini akan mengakhiri perjalanan MRT di kawasan pusat perbelanjaan Senayan. Keduanya terlihat menggunakan pakaian putih dan saling berbincang akrab di dalam gerbong MRT. Sebelumnya juga sudah datang Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Erick Thohir, Dirut PT MRT Jakarta William Syahbanda. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.