Banner sumsel

Jokowi Pamerkan Infrastruktur Digital untuk Mendukung Para Gamers

JAKARTA,koranindonesia.id-–Capres nomor urut 01 Jokowi mengatakan pemerintah harus cepat dalam merespons perkembangan dunia digital dan teknologi sehingga Jokowi memamerkan infrastruktur digital untuk mendukung para gamers.

Dikatakan Jokowi pemerintah akan membangun infrastruktur digital, broadband dengan kecepatan tinggi. Infrastruktur digital ini sangat penting bagi generasi milenial. Pembangunan infrastruktur digital itu diharapkan dapat memicu generasi muda mengembangkan profesinya.

“Anak-anak muda memiliki infrastruktur dalam mengembangkan profesinya sebagai gamers,” ungkapnya dalam debat kelima pilpres di The Sultan Hotel Sultan, Sabtu (13/04/2019).

Jokowi menilai perputaran ekonomi di dunia digital ini sangat tinggi. Bagi Jokowi, industri gaming merupakan salah satu industri potensial bagi Indonesia. Sehingga sebagai pemerintah memang harus cepat tanggap dan respons cepat terhadap perubahan yang terjadi, barang-barang baru masuk begitu cepatnya

“Tentunya sebagai pemerintah harus kita dukung dan kita kembangkan, karena menurut saya harus di kembangkan,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.