Jokowi Masih Unggulkan Tiga Kartu Andalan di Debat Terakhir

JAKARTA,koranindonesia.id–Capres nomor urut 01 Jokowi kembali pamerkan program tiga kartu andalannya dalam debat lima atau debat terakhir, capres-cawapres Pilpres 2019 yang digelar di The Sultan Hotel, Sabtu (13/04/2019).

Dikatakan Jokowi di bidang kesejahteraan sosial kami akan keluarkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) seperti ini. Ditambahkan Jokowi, KIP Kuliah akan sangat berguna bagi anak-anak yang berasal dari keluarga tidak mampu.

“Dengan KIP kuliah ini anak-anak tidak mampu bisa berkuliah baik di akademi maupun perguruan tinggi Jokowi juga memamerkan Kartu pra-Kerja dan Kartu Sembako. Kartu pra-Kerja diperuntukkan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” ungkapnya dengan memamerkan contoh KIP Kuliah dalam debat yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/04/2019).

Jokowi memaparkan di Kartu pra-kerja akan melakukan pelatihan, training baik di dalam negeri maupun luar negeri lulusan SMK, akademi perguruan tinggi maupun korban PHK. Sementara kartu sembako murah yang kita harapkan ibu-ibu dapat beli sembako yang sudah di diskon pemerintah karena ini sudah disubsidi.

“Dengan adanya sembako murah ibu-ibu bisa membeli sembako dengan harga terjangkau,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.