Banner sumsel

Jokowi-Ma’ruf Menang Hitung Cepat, DPD Banteng Indonesia Sumsel Ucapkan Selamat

PALEMBANG, koranindonesia.id – Proses quick count (hitung cepat) Pilpres 2019 telah dimulai. Berdasarkan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), hasil quick count dapat diumumkan mulai pukul 15.00 WIB, hari ini, Rabu (17/4/2019).

Hasil hitung cepat hingga pukul 16.36 WIB, yang dirilis sejumlah televisi nasional menyebut, capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin unggul ketimbang pesaingnya Prabowo-Sandiaga Uno.

Terkait hasil sementara ini, Ketua DPD Banteng Indonesia Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) Muhammad Asrul Indrawan menyatakan, tanpa maksud mendahului dan sembari menunggu hasil resmi dari KPU, bahwa atas nama DPD BANTENG INDONESIA Sumsel mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Bapak Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia, serta selamat menjadi Wapres RI untuk Prof. KH. Ma`ruf Amin.

“Mari kita sudahi tensi politik ini dengan menatap Indonesia maju, lupakan semua perbedaan, kita kembali bekerja sesuai profesi masing-masing. Siapapun yang menang itu sudah di takdirkan oleh Allah SWT, kita berdoa agar pemilu ini berjalan dengan baik dan aman. Sekaligus juga saya bangga dengan adanya wapres yang berasal dari Banten tempat saya dibesarkan,” kata Asrul, Rabu (17/4/2019).

Ditambahkan Asrul, pihaknya menitipkan Indonesia ke depan lebih maju, dan mendoakan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam memimpin nanti dapat berlaku adil dan amanah.
(ded)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.