Banner sumsel

Jokowi Bakal Sampaikan Ini Diacara Konvensi Rakyat

JAKARTA,koranindonesia.Id-Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani membocorkan sedikit isi sambutan Presiden Jokowi di acara Konvensi Rakyat yang akan berlangsung hari ini.

Politisi PDIP ini mengatakan Jokowi akan menyampaikan soal Indonesia ke depan yang berpegang pada Pancasila.

Dikatakannya bagaimana pandangan Jokowi dalam membawa bangsa ini ke depan sebagai satu bangsa, satu negara, satu Indonesia yang mana tetap berpegang pada Pancasila.

“Iya presiden akan menyampaikan itu, sehingga bangsa Indonesia memahami dan mengerti apa itu makna dari isi Pancasila,” ungkapnya kepada wartawan di Mal Seasons City, Jakarta Barat, Minggu (24/02/2019).

Wanita yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf ini, tidak menjelaskan secara rinci soal pidato yang akan disampaikan Presiden Jokowi nanti. Namun ia hanya menyebut Jokowi bakal menyampaikan pandangannya untuk membawa bangsa Indonesia lebih maju lagi ke depan.

“Nanti kita lihat isi pidato pak Presiden kalau dibicarakan nggak surpise lagi, mari kita dengar secara langsung biar sama-sama kita mendengar,” tandasnya.

Diketahui, acara Konvensi Rakyat ini akan digelar pada Minggu (24/02/2019) di Sentul International Convention Center, Jawa Barat. Konvensi yang mengusung tema ‘Optimis Indonesia Maju’ itu akan digelar sekitar pukul 17.00 WIB. (Erw)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.