Banner sumsel

Joging di JSC, Motor Raib, Ini Modus yang Dilakukan Pelaku

PALEMBANG,koranindonesia.Id -Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. Kali ini dialami Rizdon Prata Kalingga (19) warga asal Desa Alai Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim yang harus kehilangan sepeda motor kesayangannya Yamaha Vixion dengan Nopol B 4409 CQ.

Tak terima,  sepeda motornya hilang dibawa kawanan pelaku Curanmor membuat Ridzon (korban) mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang. Selasa (6/11) siang.

Kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang, korban mengatakan kejadian dialaminya terjadi pada Minggu (4/11) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kejadain berawal saat ia bersama dengan tiga rekannya berolahraga pagi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, betapa terkejutnya korban setelah berolahraga dan hendak pulang ternyata sepeda motor miliknya sudah raib.

“Aku sama kawan berempat Pak, pake dua motor. Kami parkir di belakang Tribun Utara Stadion GSJ,” katanya saat memberikan keterangan kepada petugas.

Diakuinya, saat sepeda motor miliknya tidak ada di tempat, ia pun menanyakan kepada warga sekitar apakah ada yang melihat sepeda motor kesayangannya. “Saya tanya dengan ibu-ibu disekitar sana, katanya ada segerombolan orang yang membawa sepeda motor saya pak,”  ujarnya.

Masih dikatakannya, sebelum masuk kedalam JSC ia membayar uang parkir sebesar Rp 5 ribu. “Tapi tidak diberikan karcis Pak, Saya tanya dengan petugas keamanan tidak ada yang tahu,” pungkasnya. (anl)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.