Banner sumsel

Jiwa Terancam, Sopir Truk Setor Rp 50 Ribu Setiap Melintas

MUBA, koransumatera.com – Berkat kesigapan aparat Polsek Tungkal Jaya, Musi Banyuasin, oknum pemalak yang sering meresahkan pengendara  di Jalinsum Sungai Lilin- Bayung Lencir berhasil  mengamankan.

Tertangkapnya tersangka Firnansyah (33) warga Desa Suka Damai Rt. 07 Rw. 03 Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), setelah Polsek Tungkal Jaya menerima laporan dari korban Rusmanto (30) sopir truk, warga Desa Tri Tunggal Jaya Rt. 01 Rw. 03 Kecamatan Banjar Marga, Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Heri Suprianto membenarkan adanya kejadian tersebut. Dalam beraksi tersangka memberhentikan laju truk korban dan meminta sejumlah uang dengan alasan untuk keamanan.  Karena  takut dan jiwanya terancam, korban memilih untuk memberi uang kepada pelaku sebesar Rp. 50.000 setiap kali melintas di TKP. Oleh korban kejadian itu dilaporkan ke Polsek Tungkal Jaya. “Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Tungkal Jaya beserta barang bukti berupa uang tunai Rp 1.310.000 yang diduga hasil pungli,” ungkapnya, Kamis (1/2/2018).

Reporter :Charles

Editor : Elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.