Banner sumsel

Jika Terpilih, Kirana akan Vakum di Dunia Film

JAKARTA,koranindonesia.id- Artis FTV Kirana Larasati yang menjadi Caleg PDI Perjuangan, mengaku kalau nanti duduk di kursi DPR RI akan vakum menjadi artis setidaknya selama lima tahun kedepan.

Saat ini Kirana masih harus menunggu hasil akhir hitungan KPU. “Kalau terpilih aku nggak akan shooting lagi, karena ingin fokus melayani masyarakat,” ujar Kirana Larasati usai acara ‘Syukuran Kemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Amin’ di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Artis cantik ini mengaku masih deg-degan nunggu hasil dari KPU. Dia berjanji kalau ditakdirkan jadi aggota parlemen maka akan sepenuhnya  mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat.

“Selama masa kampanye kemarin saya tolak tawaran main  film karena ingin fokus  mengikuti kampanye,” kata Kirana.

Dikatakan Kirana, jika yang maha kuasa belum memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi anggota legislatif, dia akan tetap bekerja dan fokus di jaluran hiburan.

“Kalau saya belum diberi kesempatan menjadi anggota parlemen tentu saja saya harus bekerja. Apapun itu, dan saya tidak akan berhenti peduli dengan bidang sosial,” tutup Kirana Larasati. (mlf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.