Banner sumsel

Jika Ingin Lolos dari Jurang Degradasi, SFC Tak Boleh Lagi Kehilangan Poin

PALEMBANG, koranindonesia.id – Segala upaya terus dilakukan Sriwijaya FC (SFC) untuk dapat meloloskan diri dari jurang degradasi yang terus mengintai, hingga menjelang berakhirnya kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 2018.

Meskipun bukan perkara mudah untuk tetap bertahan di kompetisi level tertinggi ini, namun skuad Laskar Wong Kito, julukan SFC berjanji akan terus mencoba memaksimalkan semua peluang sekecil mungkin yang tersisa.

Salah satunya dengan memaksimalkan lima laga terakhir, dengan meraup poin sebanyak-banyaknya. Terutama menyapu bersih poin pada dua laga kandang menghadapi Barito Putra, pada Senin (12/11) dan kontra Mitra Kukar, Jum’at (30/11) mendatang.

Serta, meraih minimal satu kemenangan dari tiga pertandingan tandang lainnya yang akan dijalani di kandang lawan, yaitu melawan PS TNI, pada Sabtu (17/11), Persija Jakarta, Sabtu (24/11) dan Arema FC, Jum’at  (7/12) nanti.

Oleh karena itu, tidak ada pilihan lain bagi Yu Hyun Koo dkk, selain bekerja ekstra keras untuk lima pertandingan tersebut. Jika masih ingin merasakan atmosfer Liga 1 musim depan.

“Dari hitung-hitungan kita, peluang SFC masih ada asalkan bisa meraih dua kemenangan di kandang dan satu kali di laga away. Karena itu kita tidak boleh lagi kehilangan poin, terutama di kandang sendiri kalau kita mau selamat,” ucap Pelatih SFC Alfredo Vera, Kamis (8/11/2018).

(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.