Banner sumsel

Jessica Iskandar yang Gituan Gak Usah Dipikirin

JESSICA Iskandar mengaku bingung dengan gosip kedekatan sang kekasih, Richard Kyle dengan Lucinta Luna yang ngaku-ngaku pernah bertukar pesan dengan Richard.

“Itu mah gak usah di pikirin, kekasih saya ini selalu terbuka masalah pribadinya sama saya, jadi nggak cemburu, dia sih yang SM banyak, tapi nggak dibales-bales, tapi Richard selalu kasi tahu ke aku.Richard Kyle selalu terbuka ke saya, tentang perempuan yang pernah mendekatinya,” pungkasnya.

Jessica pun mengaku tak mau terlalu kepo dan memilih untuk menunggu sang kekasih membuka cerita.”Aku nggak kepo sama sekali, aku orangnya mah nggak mau ya kalau misalnya dia mau cerita ya udah tapi kalau nggak mau aku juga nggak bakal nanya. Tapi untungnya dia selalu cerita dan ngasih tahu gitu ke Aku,” beber Jessica Iskandar.

Jessica sedikit menggombal bahwa kekasihnya banyak dikagumi perempuan karena tampan, Jessica Iskandar justru berujar dirinya juga mengalami hal yang sama. Richard Kyle juga tak pernah cemburu dan selalu percaya dengannya.

“Dengan Richard Kyle tak menggubris pesan dari para perempuan, membuktikan Jessica jadi satu-satunya perempuan di hati sang kekasih,” paparnya tersenyum lebar.

Jessica mengaku tak pernah cemburu dengan sang kekasih, apalagi selama ini Richard tidak pernah meladeni wanita ingin dekat dengannya. ” Dia juga nggak cemburu, soalnya kayaknya dari aku nggak ada yang perlu dicemburuin sih, jadi ya udah ah,” tutupnya. (arm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.